Senin, 14 Mei 2012


From A until Z…….
by.Iftitah

Aku selalu bermimpi untuk menjadi sang pemeneng. Berani berjuang, bersaing dan bertahan adalah komitmen yang aku tancapkan dalam hidupku. Ceria dan senyum adalah kebiasaanku saat berjumpa dengan kawan-kawan. Do’a dan harapan yang terlantun dari lisanku hanya untuk Sang Rabbul’Izzati. Empati terhadap kawan dan semua orang ku bangun agar aku menjadi orang yang perhatian terhadap mereka. Follow up atau tindak lanjut menjadi ciri khasku untuk memantapkan impian yang segera ku raih. Godaan dalam hidup pasti datang silih berganti dan penuh dengan spekulasi problem. Hanya kepadaNya aku menyembah dan menyerahkan segala urusan hidup ini. Ingat!! Aku mulai teringat saat aku dilanda atau sedang diuji oleh Allah SWT. Jika aku mampu bertahan menghadapi problem hidup ini maka aku akan keluar sebagai Sang Juara dan pasti aku naik ke level yang lebih baik. Kalau aku hanya berdiam diri tanpa melakukan suatu perjuangan, aku akan tereleminasi dari persaingan hidup yang bergelut dengan segala tantangan untuk meraih kesuksesan. Loyal pada kawan dan partner belajar adalah pelajaran berharga bagi saya untuk memperluas network dalam hidupku. Malas merupakan tembok besi yang selalu menghalangi manusia untuk bertindak menuju kesuksesan. Namun bagi sebagian orang termasuk aku berusaha menjadi the winner mampu menghancurkan tembok besi tersebut dengan kekuatan super yang aku miliki dalam diriku yaitu antusiasme pantang menyerah. Orang tuaku telah memberikan nasihat padaku agar aku menjadi orang yang bisa memberikan manfaat bagi yang lain dengan menelorkan karya-karya yang begitu maha dahsyat.
Queen” merupakan sebuah kata yang begitu aku gemari, mengapa demikian? Sebab Queen menunjukan bahwa orang tersebut sudah berada pada taraf kemenangan dalam memegang satu bidang yang paling dikuasai. Resolusi hidup akan selalu menjadi penentu arah hidupku dimasa depan. Semangat dan kegigihanku dalam menapaki rule kesuksesanku membuat aku semakin yakin segera ku dapatkan. Tawakal dan tafakur menjadi pengasah spiritualku dalam menjalin hubungan dengan sang Penggenggam Kerajaan yang tiada batasnya. “Ulul Albab” dalam Al-Qur’an membawa hikmah untuk melatih aku selalu melihat tanda-tanda kebesaran ciptaanNya dengan menggunakan mata kepala dan mata batin. Valensi dan to be menjadi dua hal yang harusa aku tingkatkan dan selaraskan untuk menggapai impianku. Wao…. Sungguh aku memang special, aku memang juara dan aku pasti bisa melalukan semuanya. X-presi kegembiraan dan kemengan selalu mengembang dalam kehangatan senyumanku dan lebih bijak dalam berfikir dan bertindak. Yakin Usaha Sampai. Zona nyaman aku tinggalkan menuju zona yang penuh pergulatan mencapai kesuksesan yang membawa manfaat dan berkah bagi seluruh umat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar